Jumat, 23 Mei 2014

[Grenada] Port Louis Marina



St. George's University atau Universitas St George adalah perguruan tinggi independen dan merupakan universitas internasional di Grenada, West Indies yang menawarkan gelar kedokteran, kedokteran hewan, kesehatan masyarakat, ilmu kesehatan, keperawatan, seni dan ilmu pengetahuan serta bisnis. Universitas St George didirikan oleh tindakan parlemen Grenada pada tanggal 23 Juli 1976.

Nama universitas ini diambil dari nama ibu kota Grenada. Para pendiri aslinya adalah Charles Modica, Louis Modica, Edward McGowan dan Patrick F. Adams. Kelas di St George School of Medicine dimulai pada tanggal 17 Januari 1977. Hampir semua anggota fakultas pendiri telah dididik baik di Amerika Serikat atau Eropa .

Walaupun bertulisan dan ada logo universitas di kartu pos ini, gambar yang ada di kartu pos memperlihatkan Port Louis Marina yakni pelabuhan yang saat ini mengoperasikan 170 tempat berlabuh - sepenuhnya dilayani slip marina untuk yacht dari semua ukuran, termasuk superyachts hingga 90m (300ft) panjang dan 6m (20ft). Konsep mewah marina karibia ini idealnya terletak untuk jelajah perairan indah dari Grenadines, menawarkan slip marina untuk dijual sebagai home base marina permanen, serta untuk sewa tahunan atau musiman, atau bagi pengunjung jangka pendek atau pengunjung yang ingin menetetap.

Ini kartu pos kedua yang saya terima dari Ope seorang postcrosser yang tinggal di Grenada. Hal menarik lainnya adalah prangko senilai 1 dolar yang bergambarkan burung. Ope, once again, thank you so much for all postcards that you sent to me. Port Louis Marina looks beautiful at night. Awesome! :)

7 komentar:

  1. CAN YOU SHUT UP PLEASE?? DONT VISIT MY BLOG AGAIN!!
    SILAKAN WADULIN KE GURU SAYA (KALAU BERANI).

    BalasHapus
    Balasan
    1. I need your hand to shut up my mouth, Ibra. Would you mind to visit me in Palembang? Kamu pasti belum pernah makan pempek ya? sini saya traktir.

      Ngadu? idih ngapain. Kerjaanku udah cukup banyak. Terima kasih atas sarannya :) saran saya, waktu kamu yang banyak itu digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat ya. Gak usahlah dipake untuk stalking ke blog orang, nipu orang. Ingat, karma itu ada loh.



      Hapus
  2. Aku mengingat-ngingat apakah kata-kata ini pernah diajarkan dulu di sekolah? atau diajarkan orang tuamu? sepertinya tidak. Oh sepertinya kamu terlalu pandai untuk belajar sendiri "Tata Cara Menggunakan Kata-kata Makian Dalam Bahasa Inggris," ya? beli dimana bukunya? pinjem dooooong.

    Coba kalo ada waktu senggang belajar bahasa asing lainnya. Siapa tahu bisa kuliah di luar negeri nanti. Gak cupet hidupmu sampe-sampe jadi penipu ulung.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Tos! suka-suka saya juga kan ya mau bales komen kayak apa. Wong ini lapak saya. Go go! Ibra, bertobatlah! *nari pompom, kasih semangat untuk Ibra agar segera berubah jadi remaja yang lebih baik, jadi kebanggaan orang tua, agama, nusa dan bangsa*

      Hapus
  4. EMANGNYA LU SIAPA HA??!! SILAKAN KALO BERANI WADULIN SAYA!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Ibra, seneng loh saya kamu mampir ke blog Omnduut terus. Lumayan, nambahin traffic feed. Oh kamu belum kenal saya ya? baiklaaah... *jabat tangan* "Nama saya Haryadi Yansyah. InsyaAllah postcrosser jujur asal Palembang.

      Kalo kamu? Vivian Ibra? trus ingin dikenal sebagai postcrosser yang seperti apa? #JawabSendiriYa

      Hapus