Senin, 05 Januari 2015

[Vietnam] Saigon City

 


[Keterangan foto menyusul]

30 komentar:

  1. Banyak amir koleksi kartuposnya...

    BalasHapus
  2. keterangan menyusulnya kapan inih ? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuuh aku jadi gak enak hati hahaha. Kayaknya blog ini udah sawangan huaaa maaaf blooog

      Hapus
    2. mas yan mau persiapan nikah ya? sampe blognya dicuekin, ahaha

      Hapus
    3. Hus gosip dari mana itu hahaha

      Hapus
  3. Tulisan di kartu posnya kayak tulisan orang Indonesia yak *iseng banget dah :D

    BalasHapus
  4. Saigon City punya bundaran HI juga ya, hahaha...

    numpang iklan,
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus
  5. kapan bisa jalan jalan ke sana ya .... sementara silaturahim via blog dulu salam kenal :) inigresik.com

    BalasHapus
  6. Waah... Keren! Salam kenal yak. Salam blogger!

    BalasHapus
  7. Salut!! Keren banget bisa banyak koleksinya. Saya mah tiap traveling selalu melengos tiap lewatin tukang kartu pos, padahal ini salah satu oleh2 paling ringan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, walau ringan kadang juga nggak murah, di beberapa negara malah susaaaah banget ditemuin :) makasih udah mampir mbak.

      Hapus
  8. Aiiih.. Aku juga koleksi lhooo.. Karena ikutan postcrossing jadi makin banyaaak koleksinya? Mau dikirimin dari NYC? 😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku juga ikutan postcrossing mbak :)
      Dikirimin dari NYC? huaaa mauuuuuuu :D

      Hapus
  9. Tulisannya simpel tapi jelas kang muantappp tapi kurang panjang kang euy soalnya kurang lama bacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ini komen template ya Kang? wong emang gak ada tulisannya di blog ini ^_^

      Hapus
  10. salam kenall ya.., senang bisa berkunjung,, :)

    BalasHapus
  11. Wih kira-kira kapan ne keterangan fotonya, kalau saya lihat gambarnya bagus. keterangan pasti bagus dan menarik ne

    BalasHapus
  12. Sebentar-sebentar, komentku juga menyusul.

    BalasHapus
  13. Ikutan Nyusul juga ahhh 😂😂

    BalasHapus
  14. wih..... ayo langsung ngikutin ke negaranya. berangkat kitaaaaaa

    BalasHapus
  15. Wuih cakep kartu posnya.
    Ini hobi langka lho, kolektor perangko.

    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus