Sabtu, 12 Agustus 2017

[Liechtenstein] Magnificent Scenery of Liechtenstein



8 komentar:

  1. ishh..aku pun ingin terdampar di benua biru itu mas, seperti hari ini terdampar di blog omnduut yg ciamik, bikin pengen jalan-jalan ke luar negeri jadinya, entah kapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga masih sebatas impian untuk "menaklukkan" Eropa mbak. Makasih ya udah mampir ke blog khusus galeri kartu pos ini :)

      omnduut.com

      Hapus
  2. dirimu koleksi jugaaa yaaa ..mau dikirim dari NYC? let me know yaaa..japri aja alamat via IG hehehe. Btw, aku pernah ke sini juga waktu jaman aku magang di Brussels :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak :) haaa mau banget, nanti aku kontak di IG yaa :) makasih banyak sebelumnya ^^

      Hapus
  3. wah.. hobby postcard ya omnduut... semoga bisa sampai di benua eropa ya...

    BalasHapus
  4. Omduut saya kok klik yg dotcom nggak bisa ya. Baru lihat blog yang ini. Eropa, hemmm... moga paspor dan kaki ini juga bisa melangkah ke sana, walau mungkin pinggang bakalan encok kelamaan duduk di pesawat, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang huruf N-nya mbak. Omnduut.com :) makasih udah mampir ya hehe

      Hapus