Minggu, 24 November 2013

[Indonesia] Malang : Kota Apel yang Tersohor






"Kenapa dinamakan Malang?" tanya Rindu di sebuah GA beberapa bulan yang lalu. Saya sendiri lupa menjawab apa, namun saya beruntung terpilih sebagai salah satu pemenang. Ternyata, Malang berarti penghalang karena sesungguhnya Malang 'dihalangi' oleh 3 pegunungan. Wah keren juga ya namanya :) sedangkan dua kartu pos lainnya dikirim oleh mas Aby atas gelar Mr. Sarap yang saya terima di Komunitas Postcrossing Indonesia. Aaa saya suka kartu posnya. Secara penampilan dan kondisi fisik, kartu pos ini mirip dengan kartu pos Vietnam yang saya terima beberapa waktu lalu. Jikapun saya harus memberi masukan, saya pikir hanya ke soal variasi gambar saya. Saya belum pernah ke Malang namun saya yakin banyak tempat-tempat menarik lainnya yang tak kalah cakep jika dicetak kedalam sebuah kartu pos. Makasih ya Rindu-mas Aby ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar