Sabtu, 23 November 2013

[Ukraine] Vinnytsia's Water Tower



Ketika akan mengirimkan kartu pos kepada seseorang (official postcrossing) saya selalu berusaha mengirimkan kartu pos yang memang diinginkan oleh orang tersebut. Karena itu, ketika saya mendapatkan alamat Seany dan Natka yang tinggal di Ukraina, saya mengirimkan kartu pos bergambar tarian di Bali karena mereka menyukai kartu pos yang menggambarkan seni tradisional dari negara pengirim. Saya senang sekali ketika mendapatkan pesan "Hurray" dari mereka. Ketika mereka merasa senang dengan kartu pos yang saya kirimkan, tentu saya akan lebih senang lagi.

Ini adalah pesan "Hurray" yang saya terima dari Seany dan Natka.


Di pesan itu, mereka menjanjikan akan mengirimi saya kartu pos sebagai ucapan terima kasih. Dan, inilah kartu pos itu. Kartu pos bergambar Menara Air yang ada di kota Vinnytsia. Oh, sungguh itu kartu pos yang indah.Vinnytsia adalah kota kuno di pusat Ukraina. Kota ini terletak di tepi Bug Selatan dan terkenal sebagai pusat administrasi. Vinnytsia adalah kota bersejarah pada abad pertengahan di saat perang dingin.

Dan, coba perhatikan kartu pos dan perangkonya. Ya, sama! Ini adalah pertama kali saya menerima kartu pos ucapan terima kasih sekaligus kartu pos dengan gambar dan perangko yang sama dan... ini juga kartu pos Ukraina pertama saya.

Seany dan Natka... terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar