Rabu, 13 November 2013

[Turkey] Pesona Turki : Dari Istanbul Hingga Trabzon








 

 I Love Turkey! Saya cinta Turki! Beruntung sekali saya bisa berkenalan dengan Basak Akfirat, seorang mahasiswi yang tinggal di kota Trabzon, Turki. Tidak seperti swap postcrosser lainnya, Basak bisa dibilang salah satu swap partner terbaik yang pernah aku kenal. Dimulai dari mencarikan kartu pos yang aku request khusus hingga memberikan bonus kartu pos tambahan. Semua kartu posnya keren! saya bahkan sulit memilih 4 kartu pos dari daftar kartu pos yang ia punya. Bismillah, Allah, tolong tuntun aku menuju satu-satunya negara yang berada di dua benua ini. Amin :)

2 komentar:

  1. Wow Turki! :D Bagus banget kartu posnya *jempol*

    Hayaaah jadi ingat film yang kemarin aku minta tolong carikan. Aku barusan ketemu Cek Yan. Nyari pake kata kunci Hollywood movies shot in Turkey. Gotcha!!! Ternyata The Net 2.0 haha. Aku inget filmnya kan tentang hacker, aku tambahin kata kuncinya itu, dapet deh :D Maaf ya Cek Yan kemarin udah ngerepotin.

    btw, FBku sedang deactive dulu *just info. Siapa tau nyariin :p *emang siapa saya? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha aku malah nyari pake keyword, "A movie in Turkey about a girl wear blablablabla..." dan gak nemu haha, keywordnya kepanjangan hihihi.

      Iya mbak Rien, apalagi yang Trabzon. Pingin banget bisa sampe ke Trabzon euy. Doain ya :)

      Hapus