Kamis, 10 Juli 2014

[Russia] Samovar



Sebuah samovar adalah wadah logam dipanaskan secara tradisional digunakan untuk memanaskan dan memasak air di dalam dan di sekitar Rusia, Karena air panas biasanya digunakan untuk membuat teh, ketel logam banyak memiliki lampiran berbentuk cincin (Rusia: конфорка). Sekitar cerobong asap untuk menyimpan dan memanaskan teko berisi teh konsentrat. 

Meskipun secara tradisional dipanaskan dengan batu bara atau arang, banyak ketel logam yang lebih baru menggunakan listrik untuk memanaskan air dengan cara yang mirip dengan ketel air listrik. Ketel logam antik sering ditampilkan untuk pengerjaan indah mereka. 

Samovar adalah atribut penting dari sebuah rumah tangga Rusia dan sangat cocok untuk minum teh dalam pengaturan komunal selama periode waktu yang berlarut-larut. Rusia ungkapan "untuk memiliki duduk dengan samovar" berarti untuk berbicara santai sambil minum teh dari samovar a. Hal ini dibandingkan dengan Jerman Kaffeeklatsch, fika Swedia atau budaya nargile Turki. Oleysa, thank you so much for this postcard. It's very nice to see kitchen stuff in Russia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar