Selasa, 02 September 2014

[Aruba] Passion Fruit Punch



Aruba adalah sebuah pulau di Laut Karibia bagian selatan, terletak sekitar 1.600 kilometer barat dari Lesser Antilles dan 29 kilometer sisi utara dari pantai Venezuela. Pulau ini berukuran 32 kilometer panjang dari barat laut sampai tenggara dan 10 kilometer di titik terlebar. Bersama dengan Bonaire dan Curaçao, Aruba membentuk kelompok disebut sebagai pulau ABC. Secara kolektif, Aruba dan pulau-pulau Belanda lainnya di Karibia sering disebut Antilles Belanda atau Karibia Belanda.

Aruba adalah salah satu dari empat negara konstituen yang membentuk Kerajaan Belanda, bersama dengan Belanda, Curaçao dan Sint Maarten. Warga negara-negara ini semua berbagi kewarganegaraan tunggal: Belanda. Aruba memiliki subdivisi administratif, tetapi, untuk tujuan sensus, dibagi menjadi delapan wilayah. Ibukotanya adalah Oranjestad.


Tidak seperti banyak dari kawasan Karibia, Aruba memiliki iklim kering dan gersang sehingga kaktus pun bisa tumbuh di kawasan ini. Namun, di lain sisi iklim ini telah membantu untuk menggaet wisatawan dalam sektor pariwisata terlebih pelancong yang mencari suasana hangat. Kartu pos yang sangat bagus. Denise, thank you so much for ur kindness. Hurray, finally I have a postcard from Aruba ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar