Selasa, 23 September 2014

[Italy] Castel Sant'Angelo



The Mauseleoum Hadrian atau Makam Hadrian, biasanya dikenal sebagai Castel Sant'Angelo adalah sebuah bangunan yang menjulang silinder di Parco Adriano, Roma, Italia. Pada awalnya ditugaskan oleh Kaisar Romawi Hadrian sebagai makam bagi dirinya dan keluarganya. Bangunan ini kemudian digunakan oleh para paus sebagai benteng dan istana, dan sekarang menjadi museum. The Castel pernah menjadi bangunan tertinggi di Roma. 

Makam Kaisar Romawi Hadrian, juga disebut mol Hadrian, didirikan di tepi kanan sungai Tiber, antara 130 M dan 139 Masehi. Awalnya makam itu dihiasi silinder, dengan atas taman dan quadriga emas. Abu Hadrian ditempatkan di sini setahun setelah kematiannya di Baiae di 138 AD, bersama-sama dengan orang-orang dari istrinya Sabina, dan putranya pertama kali diadopsi, Lucius Aelius, yang juga meninggal pada tahun 138 AD. Setelah ini, sisa-sisa berhasil kaisar juga ditempatkan di sini, tercatat deposisi terakhir menjadi Caracalla di 217 AD. Guci yang berisi abu tersebut mungkin ditempatkan di tempat yang sekarang dikenal sebagai ruang Treasury jauh di dalam gedung. Hadrian juga membangun Pons Aelius menghadap langsung ke makam - masih menyediakan pendekatan pemandangan dari pusat Roma dan tepi kanan Sungai Tiber, dan terkenal untuk penambahan Baroque patung malaikat memegang tinggi-tinggi unsur Passion of Christ.


Sebagian besar isi makam dan dekorasi telah hilang sejak konversi bangunan ke benteng militer di 401 dan inklusi selanjutnya di Walls Aurelian oleh Flavius ​​Augustus Honorius. Guci dan abu bertebaran oleh Visigoth penjarah selama pemecatan Alaric murah dari Roma pada 410, dan dekoratif perunggu dan batu patung asli dilemparkan ke bawah pada Goth menyerang ketika mereka mengepung Roma pada 537, seperti yang diceritakan oleh Procopius. Sebuah korban yang tidak biasa, bagaimanapun, adalah batu penjuru dari guci penguburan (mungkin bahwa Hadrian), yang membuat jalan ke Basilika Santo Petrus, menutupi makam Otto II dan kemudian dimasukkan ke dalam baptisan Renaissance besar.

Legenda mengatakan bahwa malaikat Michael muncul di atas makam, selubung pedangnya sebagai tanda akhir dari wabah 590, sehingga pinjaman kastil nama yang sekarang. Sebuah penjelasan yang kurang amal namun lebih tepat dari legenda, mengingat disposisi militan dari malaikat ini, terdengar oleh wisatawan abad ke-15 yang melihat patung malaikat di atap kastil. Dia menceritakan bahwa selama musim berkepanjangan wabah, Paus Gregorius Saya mendengar bahwa rakyat, bahkan orang Kristen, mulai memuja idola pagan di gereja Santa Agata di Suburra. 

Visi mendesak Paus untuk memimpin prosesi ke gereja. Setelah tiba, idola secara ajaib runtuh dengan sambaran petir. Kembali ke St Petrus oleh jembatan Aelian, Paus memiliki visi lain dari malaikat di atas benteng, menyeka darah dari pedangnya pada jubahnya, dan kemudian menyarungkan itu. Sementara Paus menafsirkan ini sebagai tanda bahwa Allah diredakan, ini tidak mencegah Gregory dari menghancurkan situs lain dari penyembahan berhala di Roma. Kartu pos bergambar kastil menempati posisi puncak dari daftar jenis kartu pos yang saya suka. Mbak Tintin, terima kasih banyaaaaak atas kiriman kartu posnya. Luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar