Rabu, 03 September 2014

[Mexico] Acueducto de Morelia



The Aqueduct Morelia adalah salah satu saluran air yang paling indah dan penting dari Meksiko yang terletak di kota Morelia, Michoacan. Ini muncul selama masa kolonial, bersama sejarahnya menderita berbagai renovasi dan konstruksi. Ini mungkin bangunan sipil yang paling penting di kota. Bentuk saat ini dan pekerjaan saluran air yang telah bertahan sampai hari ini, dibangun antara tahun 1728 dan 1730 dari abad kedelapan belas (meskipun bagian dari perjalanan itu dibuat oleh mantan saluran air bahkan setelah tanggal yang disebutkan), dan bahkan setelah penghentian diketahui bahwa sebagian daripadanya adalah memburuk dan mengalami runtuhnya beberapa lengkungan, yang terakhir yang sebagian besar dibangun kembali perjalanan mereka di tahun 1785 abad yang sama.

Semua pekerjaan itu dibangun di bawah kepemimpinan Uskup Antonio de San Miguel, berdasarkan dekrit yang dikeluarkan pada 21 Oktober tahun yang sama. Karya ini akan menjadi salah satu tujuan utama memberikan pekerjaan di antara orang-orang dan membawa air ke kota, dalam rangka untuk menghilangkan masalah kekurangan di kalangan penduduk.

Pipa ini terdiri dari 253 lengkungan yang mencapai ketinggian maksimal 9,24 meter, dekat Jardin Villalongín. Aku meletakkan 2 kotak saya air, satu di awal, dan yang lainnya sekitar 700 meter dari yang pertama. Panjang yang Anda miliki adalah lebih dari 1.700 meter. Saluran air membawa air dengan batas waktu dari kota, di mana didistribusikan melalui pipa tanah liat sumber bawah tanah, biara-biara dan rumah-rumah pribadi.

Penggunaannya begitu di awal abad kedua puluh, tahun 1910 direnovasi pada tahun 1998 sebagai contoh arsitektur indah kota. Bangunan ini pun melengkapi kota Morelia yang oleh UNESCO ditetapkan sebagai salah satu situs warisan dunia. Abang Victor, muchas gracias! This postcard is awesome! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar