Rabu, 03 September 2014

[Panama] Mariott Hotel



Panama atau yang secara resmi bernama Republik Panama (Spanyol: República de Panamá adalah negara paling selatan Amerika Tengah dan seluruh Utara Amerika. Terletak di tanah genting yang menghubungkan Amerika Utara dan Selatan, berbatasan dengan Kosta Rika di sebelah barat, Kolumbia ke tenggara, Karibia utara dan Samudra Pasifik ke selatan. Ibukotanya adalah Panama City.

Ada beberapa teori tentang asal-usul nama "Panama". Beberapa percaya bahwa negara itu dinamai spesies yang umum ditemukan pohon. Lain percaya bahwa pemukim pertama tiba di Panama pada bulan Agustus, ketika kupu-kupu berlimpah, dan bahwa nama berarti "banyak kupu-kupu" dalam bahasa asli.

Versi paling terkenal adalah bahwa sebuah desa nelayan dan pantai di dekatnya yang menanggung nama "Panamá", yang berarti "kelimpahan ikan". Kapten Antonio de Guzmán Tello, sambil menjelajahi sisi Pasifik tahun 1515, berhenti di kota nelayan kecil pribumi. Hal ini disampaikan kepada Crown dan tahun 1517 Don Gaspar De Espinosa, seorang letnan Spanyol, memutuskan untuk menetap posting di sana. Pada 1519, Pedrarias Dávila memutuskan untuk mendirikan kota Kekaisaran Pasifik di situs ini. Penyelesaian baru menggantikan Santa María La Antigua del Darién, yang telah kehilangan fungsinya dalam rencana global Crown setelah awal eksploitasi Spanyol dari kekayaan di Pasifik.

Memadukan semua hal di atas bersama-sama, Panama percaya secara umum bahwa kata Panama berarti "kelimpahan ikan, pohon dan kupu-kupu". Ini adalah definisi resmi yang diberikan dalam studi buku sosial disetujui oleh Departemen Pendidikan di Panama. Namun, yang lain percaya kata Panama berasal dari Kuna kata "bannaba" yang berarti "jarak" atau "jauh. Bangunan utama yang ada di kartu pos ini adalah Hotel Mariott. Javier, thank you very much for this postcard :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar