Senin, 12 Mei 2014

[Norfolk Island] Inasmuch



Norfolk Islands adalah sebuah pulau kecil di Samudera Pasifik yang terletak antara Australia, Selandia Baru dan Kaledonia Baru. Terletak di 1.412 kilometer arah timur dari daratan langsung Australia Evans Head atau sekitar 900 kilometer dari Pulau Lord Howe. Pulau Norfolk merupakan bagian dari Persemakmuran Australia namun memiliki pemerintahan sendiri. Bersama dengan dua pulau tetangganya, pulau ini membentuk salah satu wilayah eksternal Australia. Ibukotanya adalah Kingston.

Awalnya diselesaikan oleh East Polinesia, Pulau Norfolk dijajah oleh Inggris sebagai bagian dari pemukiman dari Australia pada tahun 1788. Pada tahun 1856 rumah penduduk sipil permanen di pulau itu dimulai ketika menetap dari Pitcairn. Pada tahun 1901, pulau ini menjadi bagian dari Commonwealth of Australia hingga pada saat ini.


Pohon Cemara dan Pinus di Pulau Norfolk adalah simbol dari pulau ini dan dengan sedemikian rupa digambarkan pada benderanya. Pinus adalah industri ekspor utama dari Pulau Norfolk dan biasanya digunakan sebagai pohon hias yang populer di daratan Australia. Pulau Norfolk pertama kali dijelajahi oleh East Polynesian yakni pelaut baik dari utara Kepulauan Kermadec Selandia Baru atau dari Pulau Utara Selandia Baru. Mereka tiba pada abad keempat belas atau lima belas dan bertahan selama beberapa generasi sebelum menghilang.

Orang Eropa pertama yang diketahui telah terlihat di pulau itu yakni Kapten James Cook pada tahun 1774 pada saat pelayaran kedua ke Pasifik Selatan pada Resolusi HMS. Dia menamakannya sebagai Mary Howard, Duchess of Norfolk. Ini adalah kartu pos yang keren dari Norfolk Island Tourism. Inasmuch yang saya jadikan judul postingan ini merupakan motto negara Norfolk Island. This is a great postcard, thank you very much to Norfolks Island Tourism. Yeaay, now my postcards gallery already complete because this card. Hope someday, I can visit Norfolk Island directly. For honeymoon, maybe? hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar