Minggu, 08 Juni 2014

[Belgium] Het Steen in Antwerpen



Het Steen adalah benteng abad pertengahan di pusat kota tua Antwerp, Belgia yang memiliki salah satu pelabuhan terbesar di Eropa. Kastil ini dibangun setelah serangan Viking pada awal Abad Pertengahan sebagai benteng batu pertama Antwerpen, Het Steen adalah bangunan tertua Antwerp dan digunakan untuk menjadi pusat urban tertua.

Sebelumnya dikenal sebagai Antwerpen Burcht (benteng), Het Steen mendapatkan namanya yang sekarang pada sekitar 1520, setelah pembangunan kembali yang signifikan di bawah Charles V. pembangunan kembali tersebut menyebabkan nya yang pertama dikenal sebagai "'s Heeren Steen" (benteng batu Raja), dan kemudian hanya sebagai "Het Steen" (benteng batu). Kata Belanda "steen" berarti "batu", dan digunakan untuk "benteng" atau "Istana", seperti dalam "Gravensteen" di Ghent, Belgia.

Pada tahun 1890 Het Steen menjadi museum arkeologi dan pada tahun 1952 beberapa bagian digunakan sebagai museum sejarah maritim Antwerpen, yang pada tahun 2011 pindah ke dekat Museum Aan de Stroom. Di sini pengunjung juga akan menemukan sebuah monumen perang untuk tentara Kanada dalam Perang Dunia II. Greta, hartelijk dank voor dit mooie briefkaart :) yeaay, kreeg ik nog een kaartje kasteel uit België. Yippiiii ... Ik ben zo blij voor dat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar