Minggu, 08 Juni 2014

[Russia] Dancer From Kazan City



Kazan adalah ibu kota dan kota terbesar di Republik Tatarstan, Rusia. Sekaligus menjadi kota terpadat kedelapan di Rusia. Kazan terletak di pertemuan Sungai Volga dan Sungai Kazanka. Kota ini merupakan kota dengan penduduk muslim terbesar di Rusia. Hebatnya, penduduk muslim hidup damai dan berdampingan dengan warga lokal yang beragama berbeda.

Asal usul nama Kazan tidak pasti. Legenda yang paling diterima berasal dari dalam Bulgar (dan juga yang modern Tatar) kata qazan, yang berarti 'boiler' atau 'kuali'. Salah satu legenda mengklaim bahwa kota itu dinamai sesuai nama sungai Kazanka, yang diberi nama setelah anak seorang gubernur Bulgar menjatuhkan kuali tembaga ke dalamnya. Legenda lokal lainnya mengklaim bahwa kota itu dinamai kemiripan bukit yang menyerupai kuali terbalik. Saya penasaran dengan kota ini dan menemukan video yang sangat indah ini.


Seperti yang terlihat di video tersebut, kedua orang yang ada di kartu pos yang terlihat seperti menari ini menggenakan pakaian tradisional kota Kazan. Banyak festival yang diadakan di kota ini. Sangat menarik! Olga, ini seperti kejutan tanpa henti. Большое вам спасибо за все открытки, которые вы мне прислали в том числе этой открытке. Удивительные :) Я очень хочу посетить этот город.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar