Kamis, 19 Juni 2014

[Ghana] Independence Arch & Kwame Nkrumah Mausoleum


Ini adalah The Kwame Nkrumah Mausoleum, sebuah monumen yang berada di memorial park tepatnya terletak di pusat kota Accra, ibu kota Ghana. Accra sendiri merupakan ibu kota Ghana dan menjadi kota terbesar kedua di Ghana pada 2014. Accra juga merupakan ibukota Greater Accra Region dan dari Accra Metropolitan District yang saling berbatasan. Accra juga menjadi kota metropolitan kesebelas terbesar di Afrika.

Monumen ini dibangun untuk didedikasikan untuk pemimpin terkemuka Ghana, Kwame Nkrumah. Kwame Nkrumah, PC [1] (21 September 1909 - 27 April 1972) adalah pemimpin Ghana dan negara pendahulunya, Gold Coast, 1951-1966 dan menjadi sosok penting dalam mengawasi kemerdekaan bangsa dari penjajahan Inggris pada tahun 1957, Nkrumah adalah Presiden pertama Ghana dan Perdana Menteri pertama Ghana. Advokat abad ke-20 berpengaruh persatuan Afrika, dan beliau adalah anggota pendiri Organisasi Persatuan Afrika dan merupakan pemenang Hadiah Perdamaian Lenin pada tahun 1963. Keren ya! mari kita lihat monumen lainnya.



Kartu pos kedua ini memperlihatkan The Independence Arch di Accra, Ghana yang merupakan bagian dari Independence Square yang berisi monumen perjuangan kemerdekaan Ghana, termasuk Independence Arch, Black Star Gate, dan Liberation Day Monument. The Independence Square adalah yang terbesar kedua City Square di dunia setelah Lapangan Tiananmen di Beijing, Cina. Seperti tahun 2011, Kemerdekaan Arch dijaga oleh beberapa tentara yang melarang orang mengambil gambar close up dari lengkungan dan meminta pengunjung untuk izin resmi, tetapi Anda bebas untuk mengambil gambar dari daerah.

Independence Square atau Black Star Square dibangun pada masa pemerintahan Kwame Nkrumah untuk menghormati kunjungan Ratu Elizabeth II. Konstruksi berakhir pada tahun 1961 dan dibaptis dengan nama "Black Star Square". Black Star Square adalah sebuah situs untuk parade Hari Kemerdekaan Ghana yang jatuh pada tanggal 6 Maret setiap tahun. Ini juga menjadi tuan semua pertemuan publik utama nasional dan festival nasional. Setiap pengunjung bebas untuk mengambil gambar bangunan, termasuk Star Gate Black, tapi ini mungkin tidak termasuk close-up dari Independence Arch.

Independence Square memiliki stand yang memiliki kapasitas tempat duduk 30.000. Alun-alun ini memiliki dua monumen:. Kemerdekaan Arch dan Monumen Bintang Hitam, juga dikenal sebagai Star Gate Black. Sebuah patung prajurit menghadapi Kemerdekaan Arch melambangkan Ghana yang kehilangan nyawa mereka berjuang untuk kemerdekaan Ghana. Kedua kartu pos ini saya terima dari Iryna. Thank you so much for this beautiful postcards, Iryna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar