Selasa, 29 April 2014

[Germany] Osnabrück : The City of Peace



Osnabrück adalah sebuah kota di Lower Saxony, Jerman yang terletak di sebuah lembah di antara Wiehen Hills dan ujung utara Teutoburg Forest. Asal usul nama Osnabrück diperdebatkan. Akhiran -Brück menunjukkan sesuatu di atas jembatan (dari bahasa Jerman Brücke = jembatan ) tapi awalan Osna - dijelaskan dalam setidaknya dua cara yang berbeda : penjelasan tradisional adalah nama yang saat ini adalah korupsi Ochsenbrücke (berarti "Jembatan Sapi") tetapi yang lain mengatakan bahwa itu berasal dari nama Sungai Hase yang lagi didalilkan berasal dari Asen (Æsir) memberikan Osnabrück arti "Jembatan untuk para dewa".

Osnabrück dikembangkan sebagai pasar uskup karena didirikan oleh Charlemagne, raja kaum Frank di tahun 780. Beberapa waktu sebelum tahun 803 kota ini menjadi kursi dari Pangeran - Keuskupan di Osnabrück. Meskipun tidak ada catatan tanggal yang tepat namun ada kemungkinan bahwa Osnabrück adalah keuskupan tertua di Lower Saxony. Pada tahun 804 Charlemagne dikatakan telah mendirikan Gymnasium Carolinum di Osnabrück. Tanggal ini diyakini sebagai tanggal pembuatan Lapangan Tenis Tertua di Jerman namun hal ini dibantah oleh sejarawan, beberapa di antaranya percaya itu bisa palsu.

Pada tahun 889 kota ini diberikan merchant, adat istiadat dan hak-hak mata uang oleh Raja Arnulf dari Carinthia. Hal ini pertama kali disebutkan sebagai "kota" dalam catatan di tahun 1147. Tak lama setelah tahun 1157, Kaisar Frederick Barbarossa diberikan hak istimewa fortifikasi kota ( Befestigungsrecht ). Bagian dari benteng abad pertengahan yang sebagian besar menara masih terlihat di kota. Osnabrück menjadi anggota dari Liga Hanseatic di abad ke-12 serta anggota dari Westphalia Federasi Kota.

Di kartu pos ini, Elle menulis bahwa Osnabrück dikenal dengan julukan The City of Peace. Hal ini terkait dengan perang dunia pada saat itu. Selain itu, terima kasih karena Elle sudah menggunakan prangko yang bagus tidak seperti prangko dari Jerman pada umumnya :) Elle, thank you very much for this postcard. ich danke Ihnen für schickte mir diese Karte :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar