Senin, 02 Juni 2014

[Brazil] Energy Museum of Sao Paulo

 


Seperti yang ditulis oleh Daniela bahwa dia tidak ingat gambar diatas merupakan mesin apa, saya pun kesulitan mencari informasi mengenai mesin tersebut. Sepertinya itu merupakan mesin di sebuah pabrik atau kapal besar ya :)



Sedangkan bangunan yang ada di kartu pos kedua adalah salah satu bagian dari University of Sao Paulo  yakni sebuah universitas publik di São Paulo dan merupakan universitas Brasil terbesar dan institusi pendidikan paling bergengsi di negara itu dan juga salah satu universitas paling bergengsi di dunia.  Menurut laporan oleh Departemen Ilmu dan Teknologi, lebih dari 25 % dari makalah ilmiah yang diterbitkan oleh para peneliti Brasil dalam konferensi kualitas tinggi dan jurnal diproduksi di University of Sao Paulo.

USP merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi terbesar di Amerika Latin dengan sekitar 90.000 siswa yang terdaftar. USP juga memiliki sebelas kampus, empat dari mereka di São Paulo. Kampus-kampus lain di kota-kota Bauru, Lorena, Piracicaba, Pirassununga, Ribeirão Preto dan dua di São Carlos. Hmm menarik :) Once again, thank you so much for all postcards that you sent to me Daniela ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar