Selasa, 10 Juni 2014

[United States of America] Fall Colors in Tennessee



Tennessee adalah negara bagian AS yang terletak di sebelah tenggara Amerika Serikat. Tennessee adalah negara bagian paling luas ke-36 dan paling padat penduduknya ke-17 dari 50 negara bagian Amerika Serikat lainnya. Pegunungan Appalachian mendominasi bagian timur wilayah ini serta Sungai Mississippi merupakan perbatasan barat negara bagian. 

Varian awal nama yang menjadi Tennessee direkam oleh Kapten Juan Pardo, penjelajah Spanyol, ketika ia dan anak buahnya melewati desa Indian Amerika bernama "Tanasqui" pada tahun 1567 saat bepergian ke pedalaman dari Carolina Selatan. Pada awal abad ke-18, para pedagang Inggris mendatangi kota Cherokee bernama Tanasi (atau "Tanase") yang sekarang dikenal sebagai Monroe County, Tennessee.

Kota ini terletak di sungai dengan nama yang sama (sekarang dikenal sebagai Sungai Tennessee Kecil), dan muncul pada peta pada tahun 1725. Hal ini tidak diketahui apakah ini adalah kota yang sama dengan yang dihadapi oleh Juan Pardo, meskipun baru-baru ini penelitian menunjukkan bahwa Pardo itu "Tanasqui" terletak di pertemuan Sungai Pigeon dan Broad River Perancis, dekat Newport modern. Gambar yang ada di kartu pos ini adalah Fall Colors yang hmm sepertinya nama hutan di sana. Jean, thank you for this postcard :) especially for the quote. I like it ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar