Selasa, 03 Juni 2014

[San Marino] Fortress of Guaita



San Marino atau yang secara resmi bernama Republik San Marino atau juga dikenal sebagai Most Serene Republic of San Marino adalah sebuah negara mikro enclaved yang dikelilingi oleh Italia tepatnya terletak di Semenanjung Italia di sisi utara-timur Pegunungan Apennine. Ukurannya hanya lebih dari 61 km2 dengan perkiraan populasi lebih dari 30.000. Ibukotanya adalah City of San Marino namun kota terbesar adalah Dogana. San Marino memiliki populasi terkecil dari semua anggota Dewan Eropa.

San Marino mengklaim sebagai negara tertua berdaulat dan konstitusi republik di dunia, sebagai kelanjutan dari komunitas biara yang didirikan pada tanggal 3 September 301 oleh pemahat batu Marinus dari Arbe. Legenda mengatakan bahwa Marinus meninggalkan Rab maka koloni Romawi Arba di  tahun 257 ketika kaisar masa depan, Diocletian mengeluarkan dekrit yang menyerukan pembangunan kembali tembok kota Rimini yang telah dihancurkan oleh bajak laut Liburnian. Mari lihat sejenak keindahan San Marino melalui video ini.


Bangunan utama yang terlihat di kartu pos ini adalah Fortress of Guaita atau Benteng Guaita yakni benteng tertua dari tiga menara yang dibangun di gunung Monte Titano serta menjadikan benteng ini paling dikenal. Dibangun pada abad ke-11 dan pernah digunakan sebagai penjara. Ini adalah salah satu dari tiga menara digambarkan pada kedua bendera nasional dan lambang negara. San Marino juga memiliki kue yang dikenal sebagai La Torta Di Tre Monti (kue dari tiga gunung/menara), sebagai simbol untuk daerah. Ini adalah sesuatu dari wafer kue berlapis tercakup dalam cokelat.

Prangkonya memperlihatkan dua ekor burung yang sayangnya tidak diketahui namanya. Luca, terima kasih banyak atas kebaikan hatimu dan kesediaanmu untuk mengirimi saya kartu pos ini. Vi ringrazio tanto per questa cartolina incredibile. Mi piace vedere un castello o fortezza sulla montagna. Spero che un giorno posso viaggiare lì direttamente :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar