Rabu, 11 Juni 2014

[Russia] Stavropol



Stavropol adalah sebuah kota dan pusat administrasi di Stavropol Krai, Rusia. Stavropol didirikan pada 22 Oktober 1777 setelah Perang Rusia-Turki antara tahun 768-1774 sebagai perkemahan militer dan ditunjuk sebagai kota pada tahun 1785. Pangeran Grigory Potemkin, yang mendirikan Stavropol sebagai salah satu dari sepuluh benteng yang dibangun antara Azov dan Mozdok atas permintaan Catherine the Great, memainkan peran utama dalam penciptaan kota.

Nama "Stavropol" adalah nama fiktif Yunani, Stauropolis (historis nama sebuah keuskupan agung tidak terkait dalam Caria, sebuah provinsi Romawi di masa sekarang Anatolia), yang berarti "Kota Salib". Menurut legenda, tentara menemukan sebuah salib besar terbuat dari batu ketika mereka membangun benteng di lokasi kota di masa depan.

Saya tidak tahu apakah gereja St. Andrew ini berada di kota Stavropol karena saya tidak menemukan informasi mengenai gereja ini. Yang pasti kartu pos ini dikirimkan oleh Oksana, seorang postcrosser yang tinggal di Stavropol. Oksana, большое спасибо за эту открытку. Специально для прекрасных марок :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar