Senin, 27 Januari 2014

[Belgium] Friendship of Sheeps



Ini kali kedua saya menerima kartu pos bergambar domba dari official postcrossing dalam waktu yang berdekatan. Kedua-duanya adalah negara yang baru pertama kali saya miliki kartu official-nya. Pertama, dikirimkan dari Inggris seminggu yang lalu dan yang kedua ini dari Belgia. Hmm, jujur saja saya tidak banyak yang bisa saya ceritakan dari kartu pos ini. Namun, setidaknya kartu pos ini jauh lebih baik ketimbang kartu pos dari Inggris dimana dombanya berfoto di studio >.<

Prangko kartu pos ini jauh lebih menarik. Sayang tidak banyak informasi yang bisa saya dapatkan karena tidak ada keterangan di prangko tersebut. Yang ada hanya tahun pembuatan perangko, nama negara -Belgique dan tulisan "A Prior" yang biasanya berupa stiker terpisah. Walau begitu, saya tetap mengucapkan terima kasih kepada Maarten yang sudah mengirimkan kartu pos ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar