Jumat, 24 Januari 2014

[Germany] The Market Place, Miltenberg Am Main



The Market Place adalah pasar historical yang terdapat di distrik Miltenberg yang berada di kota Bavaria, Jerman. Miltenberg terletak di sisi mainviereck atau alun-alun utama kota Bavaria diantara area Spessart dan Odenwald. The old Town berdiri di wilayah ini namun sempat rusak karena diterjang banjir. Beberapa bangunan antik berada di distrik ini. Seperti Mildenburg (kastil tua), Balai Kota Lama, Hotel Zum Riesen atau juga Laurentiuskapelle atau Saint Lawrence Kapel dengan komplek pemakaman abad ke-14 :)

Terdapat dua gerbang kota di area ini. Kedua gerbang itu adalah Gerbang Mainz dan Gerbang Wurzburg. Dibangun pada tahun 1379 untuk melindungi kastil Mildenburg (dibangun tahun 1200). Miltenberg juga memiliki kota tua bersejarah yang banyak menampilkan banyak rumah kayu (seperti yang ada di kartu pos ini). Pada tahun 1912 hingga 1955 pemimpin Miltenberg mengakuisisi tanah untuk mempetluas wilayah kota.

Oke, selanjutnya kita lirik prangkonya :) Prangko ini bergambar The Pfälzerhütte yakni kota yang terletak di Bettlerjoch Rätikon, Liechtenstein, negara kecil dekat perbatasan Austria. Rumah yang ada di prangko itu adalah pondok pendaki dari Palantinate yang dibangun pada tahun 1927 (kini menjadi milik Liechtenstein Alpine Clube). Ini prangko yang cakep :) biasanya kartu pos dari Jerman prangkonya standar. Kartu pos bagus, prangko keren. Perpaduan yang menyenangkan :) Terima kasih banyak Beate atas kiriman kartu pos ini. Kamu benar-benar membaca profil saya dengan baik dan kamu pun berusaha memilih kartu pos yang saya suka. 

Danke für diese schöne Karte. Sie bemühte sich, das beste für mich gewählt. Ich schätze es in Deutschland :) Einen schönen Tag ^ ^  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar