Kamis, 23 Januari 2014

Jokowi



Semua pada tahu ya pasti dengan Jokowi :) sosok fenomenal yang keberadaannya dicinta dan dicaci (oleh lawan politik beserta kroni-kroninya tentu). Pemimpin sederhana ini mendobrak gaya kepemimpinan Indonesia. Pribadi yang sangat njawani ini dirindukan oleh masyarakat karena dinilai mampu melakukan beberapa dobrakan serta kebijakan yang cepat dan pro rakyat.

Saya bukan pendukung Jokowi. Tapi saya kagum terhadap sosoknya. Nah ketika saya mendatkan kartu pos ini, tentu saja senang. Ini adalah kartu pos Jokowi dimana fotonya diambil saat terselenggaranya Festival Keraton Sedunia yang diadakan di Jakarta beberapa bulan lalu. Acara yang diikuti oleh 165 keraton Nusantara dan 10 utusan kerajaan mancanegara ini dimeriahkan oleh parade kereta kencana serta dihibur oleh 1000 atraksi seniman. 

Berbagai acara juga digelar. Dimulai dari prosesi pembukaan, seminar, pameran budaya, serta workshop dimana acara ini dipusatkan di Monas. Mbak Tintin, ini kartu pos kesekian yang mbak Tintin kirimkan. Sekali lagi, terima kasih banyak ya :) semoga mbak Tintin selalu dilimpahi dengan rezeki yang berkah. Amin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar