Senin, 19 Mei 2014

Beautiful Postcards From Cocon

 

Yiha! Ini adalah kartu pos karikatur peta Indonesia paling keren yang saya punya. Kedua kartu pos ini adalah secuil contoh kartu pos produksi Cocon, postcrosser asal Pontianak yang juga menjual kartu pos-kartu pos keren koleksinya. Selain kartu pos peta ini, Cocon juga menyediakan kartu pos karikatur pakaian adat Indonesia seperti yang ada di bawah ini.



Masih banyak lagi koleksi kartu pos Cocon yang rasanya akan sangat panjang jika saya sebutkan satu persatu. Beberapa diantaranya adalah kartu pos bergambar kain tradisional, makanan khas Indonesia, kebudayaan Indonesia, pemandangan alam Indonesia, berbagai karikatur, hewan dan tanaman yang khas, tokoh-tokoh terkenal, tokoh kartun, movie card hingga kartu ucapan natal. Semuanya bisa dilihat di album yang ini ya! :)




Ketiga kartu pos di atas ini juga merupakan kartu pos yang ada di Cocon Collection :) Di album ini, tersedia beberapa varian kartu pos diantaranya kartu pos produk makanan lengkap, berbagai movie cards, kue dan minuman, varian peta Indonesia, kartun dan kebudayaan Indonesia. Semuanya bisa dilihat di album yang ini. Di album ini pula terdapat satu set book cover postcards seperti bergambar satu set Harry Potter ini :)








Sebagai salah satu penggemar Harry Potter, saya sangat senang memiliki satu set kartu pos Harry Potter lengkap seperti ini. Oh ya, seperti yang sudah saya tulis sebelumnya jika Cocon berasal dari Pontianak, tentu tidak sah rasanya jika Cocon tidak menyediakan kartu pos bergambar kota Pontianak secara lengkap. Nah, kartu pos ini bisa dilihat di siniCocon, terima kasih atas kartu pos-kartu pos yang keren ini :)

2 komentar: