Selasa, 20 Mei 2014

[Russia] Saint Basil's Cathedral



Saint Basil's Catherdral atau Katedral Vasily Mahakudus (Rusia : Собор Василия Блаженного) kini umumnya dikenal nama Katedral Saint Basil adalah bekas gereja di Red Square di Moskow, Rusia. Bangunan ini sekarang menjadi museum dan secara resmi dikenal sebagai Katedral Syafaat dari Santa Perawan pada Moat atau Katedral Pokrovsky. Katedral ini dibangun pada tahun 1555 atas perintah Ivan the Terrible untuk memperingati penangkapan Kazan dan Astrakhan. Katedral ini telah menjadi pusat pertumbuhan kota sejak abad ke-14 dan merupakan bangunan tertinggi di kota sampai selesainya Ivan the Great Bell Tower pada tahun 1600.

Bangunan aslinya yang dikenal sebagai Trinity Church dan kemudian Cathedral Trinity berisikan delapan gereja samping yang diatur di sekitar gereja kesembilan yakni pusat Syafaat. Lalu gereja kesepuluh didirikan pada tahun1588 atas makam suci dihormati Vasily lokal (Basil). Pada abad 16 dan 17, gereja dianggap sebagai simbol duniawi Kota Surgawi seperti halnya yang terjadi pada semua gereja-gereja Kristen di Byzantine yang populer dikenal sebagai "Yerusalem". 

Sebagai bagian dari program ateisme negara, gereja disita dari komunitas Ortodoks Rusia sebagai bagian dari kampanye anti-teis Uni Soviet dan telah beroperasi sebagai divisi dari Museum Sejarah Nasional sejak tahun 1928. Hal tersebut merupakan bentuk sekularisasi pada tahun 1929 dan tetap menjadi milik federal dari Federasi Rusia. Kini, gereja telah menjadi bagian dari Kremlin Moskow dan Red Square dan suda ditetapkan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1990. Alina, вы читали мою анкету ясно. Аааа огромное спасибо за этот великолепный карты. Я полностью влюбиться в эту карту. Я надеюсь, что когда-нибудь я могу посетить Красную площадь непосредственно.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar