Senin, 26 Mei 2014

[United States of America] Michigan Central Station



Michigan Central Station (juga dikenal sebagai Michigan Central Depot atau MCS) dibangun pada pertengahan tahun 1912 untuk Michigan Central Railroad di Detroit, Michigan. Stasiun ini dibuka pada tahun1913 setelah sebelumnya Michigan Central Station dibakar sampai penghentian layanan Amtrak pada tanggal 6 Januari 1988. Pada saat konstruksi MCS adalah stasiun kereta api tertinggi di dunia.

Bangunan ini terletak di distrik Corktown dari Detroit dekat Jembatan Ambassador barat daya dari pusat kota Detroit. Gedung ini ditambahkan ke Daftar Nasional Tempat Bersejarah pada tahun 1975. Proyek Restorasi dan rencana telah dilakukan sejauh proses negosiasi, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil. Pada tahun 2011, pekerjaan dimulai untuk menghapus kaca dan menambahkan jendela baru .

Bangunan mulai beroperasi sebagai stasiun penumpang utama Detroit pada tahun 1913 dan awalnya dimiliki dan dioperasikan oleh Michigan Central Railroad. Ini direncanakan sebagai bagian dari proyek besar yang mencakup Terowongan Kereta Api Central Michigan di bawah Sungai Detroit untuk barang dan penumpang. Stasiun tua itu terletak di garis memacu yang nyaman untuk volume penumpang itu menjabat. Baru Michigan Central akan menempatkan layanan penumpang di jalur utama .

Ini adalah kartu pos Amerika Serikat yang dikirimkan dari Canada. Salah satu prangkonya memperlihatkan The Royal Ontario Museum yakni museum budaya dunia dan sejarah alam yang berbasis di Toronto, Ontario. Ini kartu pos yang menarik. Jesicca, Thank you for this nice card and also beautiful stamps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar