Jumat, 23 Mei 2014

[Japan] Beautiful Mount Fuji

 


Gunung Fuji (富士山, Fujisan) yang terletak di Pulau Honshu adalah gunung tertinggi di Jepang dengan ketinggian 3,776.24 meter. Gunung Fuji adalah sebuah stratovolcano aktif yang terakhir kali meletus pada tahun 1707-1708. Gunung Fuji terletak sekitar 100 kilometer selatan-barat dari Tokyo dan bisa dilihat dari sana pada hari yang cerah. Puncak gunung ini tertutup salju beberapa bulan dalam setahun. Inilah gunung yang menjadi simbol terkenal dari Jepang dan sering digambarkan dalam seni dan foto-foto serta dikunjungi oleh pelancong dan pendaki.

Gunung Fuji adalah salah satu dari "Tiga Pegunungan Suci" Jepang bersamaan dengan Gunung Tate dan Gunung Haku. Asal usul nama Fuji jelas. Sebuah teks Tale abad ke-10 dari Bamboo Cutter mengatakan bahwa nama itu berasal dari "Abadi" (不死 fushi, fuji) Dan juga dari citra melimpah (富 Fu) Tentara (士 shi,ji) Sebuah etimologi rakyat awal mengklaim bahwa Fuji berasal dari kata 不二 yang berarti nonpareil. Sumber lain mengklaim nama Fuji berasal dari kata 不尽 yang berarti neverending.

Gunung ini telah dipilih sebagai salah satu Warisan Situs Dunia alami yang dilindungi oleh UNESCO. Luar biasa indah! Postcrosser asal Jepang yang mengirimi saya kartu pos ini sangat memperhatikan detail apa yang saya tuliskan di profil dimana saya menginginkan kartu pos Gunung Fuji dan juga saya menggemari Fujiko F Fujio dan ini terlihat dari prangkonya. Naokok, これは驚くべきポストカードです。ご親切どうもありがとうございます。私はこのポストカードが大好きです。あなたはayeeeey、私はこのはがきを愛する明確に私のプロフィールを読んで、スタンプ(ドラえもん)にもありがとうございました。

Updated on January, 2015



Indaaaah sekali :) nggak pernah bosan menerima kartu pos bergambar gunung Fuji. Mbak Hani, terima kasih banyak atas oleh-olehnya ya :)

2 komentar:

  1. Cakep! tulisannya juga, prangkonya juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gegara kedatangan postcard inilah aku jadi batal inactive akun,

      Hapus