Jumat, 07 Maret 2014

[Japan] Amazing Nagoya Castle


 

Nagoya adalah kota terbesar yang berada di kawasan Chubu, Jepang. Nama ini secara historis ditulis sebagai 那 古 野 atau 名 护 屋  (dibaca sebagai Nagoya). Hal ini mengacu dari kata sifat Nagoyaka なごやか) yang berarti "Damai". Nagoya terletak di sebelah utara dari Ise Bay di Nobi Plain. Kota ini dibangun pada tingkat terendah di dataran tinggi untuk menangkal kerusakan oleh air. Polis adalah salah satu nama daerah subur di Jepang yang cocok untuk pengembangan potensi pertanian.

Ada Sungai Kiso yang mengalir dari barat sepanjang perbatasan kota dan Sungai Shonai dari timur laut dan dari selatan menuju teluk di Nishi Ward. Sungai Hori sengaja dibangun sebagai sebuah kanal di tahun 1610 dan mengalir dari utara ke selatan dan merupakan bagian dari sistem Sungai Shonai. Lokasi geografis dan posisi kota Nagoya yang berada di pusat Jepang memungkinkan untuk mengembangkan ekonomi dan politik selama berabad-abad. 



Nagoya Castle (名古屋 城 ) atau Kastil Nagoya adalah istana atau kastil Jepang yang selama periode Edo, kastil ini merupakan pusat dan salah satu kota benteng yang paling penting di Jepang dan menjadi pemberhentian di Minoji. Minoji sendiri adalah jalan raya sepanjang 60 km yang banyak digunakan sebelum dan sesudah Pertempuran Sekigahara di tahun 1600. Nah, Kastil Nagoya ini menghubungkan antara Tokaido dengan Nakasendo

Salah satu bagian lain yang ada di Nagoya Castle adalah Kebun Ninomaru serta beberapa area lain seperti Ofukemaru yang memiliki berbagai jenis flora. Seperti yang terlihat di kartu pos, bunga Sakura bermekaran sehingga Kastil Nagoya ini nampak lebih cantik. Saya suka kartu pos ini :) karena itulah saya rela saya bertukar kartu pos dengan gambar yang sama disaat yang bersamaan. Mas Berlian, terima kasih banyak ya :) 美しいポストカードであるこれらをありがとうございました。うまくいけば、いつの日か私が直接お城を見ることができます。:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar