Selasa, 11 Maret 2014

Cute Owl



Kartu ini dikirimkan oleh Keyra Lubb, postcrosser cilik dari Bandung. Kartu pos bergambar The Owl yang lucu dan selalu sial itu mampu digambar oleh Keyra dengan rapi :) keren deh! Sekali lagi, melalui postingan kartu pos ini. Omnduut mengucapkan Selamat Ulang Tahun ya Keyra :) semoga semua cita-cita Keyra tercapai. Oh ya, perhatikan juga sederetan stempel yang ada di kartu pos ini. Kartu Pos Bandung juaranya deh kalau soal beginian :) Ini kali ketiga saya mendapatkan kartu pos penuh stempel setelah sebelumnya mendapatkan meet up card dari Bandung. :) Terima kasih mbak Lia dan Keyra ^^

3 komentar:

  1. Misi kak. Aku Dita samo2 dr Palembang hehe
    Aku newbie di postcrossing ini. Ado kawan interpals aku ngajak tukereankartu pos p dio pengen ado stempel. Nah stempel itu beli dimano ye?
    Mokasih sebelumnyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai hai Dita. Wong kito galo :)
      Ini lebih enak komunikasi via FB kayaknya. Hmm aku bingung, yang dimaksud partner swapnya itu stempel kayak apa?

      Kalo stempel pos kan nanti dikasih petugas pos. Kalo stempel pribadi, bisa bikin sendiri di percetakan di sekitaran masjid Agung :)

      Hapus
    2. Apakah stempel cap hari pertama kayak kartu pos ini? boleh ditanyakan di petugas pos bagian marketing di kantor pos jalan merdeka lantai 2 :)

      Hapus