Senin, 03 Maret 2014

[Switzerland] Magnificent Scenery in Unterbäch



Unterbäch adalah nama sebuah kotamadya di distrik Raron yang berada di kanton Valais, Swiss. Kanton sendiri merupakan negara bagian (mungkin serupa provinsi di Indonesia) dan anggota dari negara federal Swiss. Setiap kanton memiliki kedaulatan dan kontrol penuh teradap wilayahnya. Nah, kanton Valais sendiri adalah kanton yang terletak di bagian barat daya Swiss sekitar lembah Rhone dari hulu ke Danau Jenewa sekaligus memisahkan Pennine Alps dari Nernese Alps.

Unterbäch sendiri pertama kali disebutkan sekitar tahun 1280 dengan nama Underbachque. Pada tanggal 18 Agustus 1957 Unterbäch merupakan komunitas pertama di Swiss yang memberikan hak suara komunal bagi perempuan. Unterbäch sendiri memiliki luas sebesar 22 kilometer persegi dimana 27,7 persennya digunakan sebagai lahan pertanian, 27,7% lainnya hutan dan sisa tanah 1,6% untuk bangunan dan jalan. Sisanya merupakan lahan yang tidak produktif namun menjadikan wilayah ini nampak luas dan indah.

Kota sejuk ini berada di Westlich Raron dan terletak di ketinggian dimana berdampingan di tepi kiri dengan Sungai Rhone. Prangko kartu pos ini memperlihatkan Phaseolus coccineus yang dikenal dengan nama Kacang Pelari atau multiflora kacang. Berbeda dengan kacang pada umumnya, kacang ini biasanya ditanam sebagai tanaman hias. Kebanyakan varietas memiliki bunga merah dan biji warna warni. Ini adalah salah satu kartu pos yang saya terima dari Grace yang tinggal di Lachen, Swiss. Thank you so much for this beautiful postcard, Grace. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar