Rabu, 19 Februari 2014

[Belgium] Postcard Frame : Best Wishes For Life




Keberadaan Komunitas Postcrossing Indonesia sejauh ini saya rasa sangat mengakomodir para pecinta kartu pos untuk mengenal lebih banyak dunia postcrossing sekaligus menjalin persahabatan diantara para pegiat di hobi yang sama. Komunitas Postcrossing Indonesia (KPI) sendiri banyak memiliki aktivitas dalam rangka terus menanamkan kecintaan terhadap hobi ini. Dimulai dari sering diadakannya bagi-bagi hadiah/giveaway atau pun juga kopi darat-temu kangen-dan ajang pamer kartu pos :)

Nah, salah satu kegiatan rutin di KPI adalah terselenggaranya pameran kartu pos dengan tema yang terus berubah setiap bulannya. Tidak ada hadiah, lebih ke seru-seruan saja. Bagi para postcrosser yang ingin pamer koleksinya? ini salah satu wadahnya. Nah, walaupun ini ajang seru-seruan, tetap saja jika tuan rumah ingin memberikan hadiah bagi pemilik kartu pos terunik di pameran tersebut, maka itu sah-sah saja ^^ beruntungnya, di pameran kartu pos bertema Pakaian Tradisional, kartu pos yang saya unggah terpilih menjadi salah satu kartu pos yang dinilai unik dan mengesankan #ea. Nah, berhubung tuan rumahnya sangat baik, saya dikirimi postcard frame yang cakep banget ini :)

Sesuai namanya, kartu pos ini memang berbentuk sebuah bingkai. Mirip bingkai foto namun tidak memiliki kaca. Keren sekali! Selain itu, ke-4 kartu pos yang tertempel di bagian belakang semakin menjadikan postcard frame ini terasa lebih spesial. :) Terima kasih banyak mas Rachmad atas hadiah awal tahun yang menyenangkan ini. Terima kasih juga atas doa yang tertera di bagian belakang kartu pos. Sukses selalu juga untuk mas Rachmad. ;)

Seperti inilah rupa postcard frame jika dipegang ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar