Rabu, 19 Februari 2014

[Russia] Saint Isaac's Square



Saint Isaac Square atau Isaakiyavskaya Ploshchad lebih dulu dikenal sebagai Vorovsky Square diantara tahun 1923 sd 1944. Alun-alun ini terletak di kota Saint Petersburg, Rusia yang merupakan alun-alun utama Istana Mariinsky dan Katerdral Saint Isaac. Alun-alun ini juga dihiasi dengan monumen Nicholas I yang merupakan monumen dengan bentuk kesatria berkuda.

Katerdral Saint Isaac merupakan katerdral ortodoks terbesar yang ada di Rusia. Katerdral ini dibangun sebagai dedikasi untuk Saint Isaac of Dalmatia yang merupakan santo pelindung dari Peter Agung. Gereja di Alun-alun Saint Isaac ini merupakan gereja yang dibangun oleh Tsar Alexander I untuk menggantikan struktur Rinaldiesque sebelumnya dan merupakan gereja ke-4 yang berdiri di tempat ini. Butuh 40 tahun untuk membangun katerdral ini di bawah arahan Montferrand di tahun 1818-1858.

Di bawah pemerintahan Soviet, ornamen dan simbol agama di gereja ini dilucuti dan di tahun 1931 gereja ini dialihfungsikan menjadi Museum Sejarah Agama dan Atheisme. Namun, pada tanggal 12 April 1931, demonstrasi publik pertama dari Pendulum Foucault diadakan untuk memvisualisasikan teori Copernicus hingga pada tahun 1937, museum ini kembali berubah fungsinya menjadi Museum Katerdral. Ketika komunisme jatuh, katerdral ini dikembalikan lagi fungsinya sebagai tempat aktivitas agama.

Selanjutnya saya akan membahas secuil informasi mengenai Monumen Nicholas I yang merupakan monumen perunggu berkuda dari Nicholas I yang di diresmikan pada tanggal 7 Juli 1859 yang merupakan patung berkuda pertama yang ada di Eropa. Saya suka sekali kartu pos ini. Polina, si pengirim kartu pos sangat memperhatilkan detil kartu pos yang menjadi favorit saya.

Prangkonya bagus sekali! memperlihatkan The Order of Survorov yakni medali dekorasi militer Federasi Rusia untuk menghormati Rusia Field Marshal, Alexander Vasilvevich Suvovov (1729-1800) seorang pangeran Kekaisaran Romawi Suci dari Kekasiaran Rusia yang dinilai berjasa dimana kepemimpinannya dalam operasi tempur dinilai berhasil. Terima kasih banyak atas kartu pos yang bagus ini, Polina.

Большое вам спасибо за этот прекрасный открытки, Polina. :)

Updated on May 14th, 2014



Terhitung sudah 4 kartu pos bergambar serupa yang saya terima dari Rusia :) Ini memang katedral yang keren jadi tidak masalah. Thank you so much for this nice card Tony & Kate. Must be you're great couple ^^ and I love the stamps so much. It's awesome. Большое вам спасибо за вашу доброту :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar