Minggu, 02 Februari 2014

[United States of America] Dari Santa Galau Hingga Alien Bulan


 


Dan Reynolds adalah karikatur yang mulai menggambar kartus pada bulan Desember tahun 1989. Karikatur kidal ini telah menghasilkan banyak karya dan telah dilihat oleh jutaan orang di seluruh Amerika Serikat, Kanada hingga Australia. Karyanya secara rutin muncul di Reader Digest dan karya lainnya dicetak dalam bentuk kartu ucapan, kartu pos dann sampul buku. Kartunnya yang berjudul The Sopranos juga pernah muncul di HBO. Saya suka kartu pos ini. Gambarnya bagus, warnanya cerah dan jenaka :)




Nah, kartu pos ini bergambar serial TV The Judoon, yakni spesies makhluk luar angkasa berwujud polisi bayaran dari spin off program fiksi ilmiah Doctor Who. The Judoon pertama kali muncul di episode "Smith and Jones" pada tahun 2007. "Judoon Platoon Upon The Moon adalah salah satu episode yang ada di serial TV ini :)



Kartu pos terakhir yang ada di postingan ini adalah Disney Animal Kingdom. Yakni arena taman bermain ke-4 yang dibangun di Walt Disney World Resort di Lake Bay, Florida. Ini adalah taman hiburan terbesar kedua di dunia dan menjadi taman Disney terbesar yang ada di seluruh dunia. Disney Animal Kingdom bertema seputaran konservasi hewan yang diakreditasi langsung oleh Asosiasi Kebun Binatang dan Akuarium dengan standar pendidikan, konservasi dan penelitian tertentu. Brenda, terima kasih atas kartu pos-kartu pos ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar