Kamis, 27 Februari 2014

[Iceland] Old Chruch in Beautiful Þingvellir National Park



Þingvellir adalah suatu tempat di Bláskógabyggð yang berada di barat daya Islandia dekat semenanjung Reykjanes dan kawasan vulkanik Hengill. Þingvellir adalah situs sejarah, budaya dan geologi penting dan merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Silandia. Þingvellir merupakan situs dari sebuah celah lembah yang menandai puncak dari Mid-Atlantic Ridge dan menjadi rumah bagi Þingvallavatn, danau alam terbesar di Islandia.

Parlemen atau Alþingi didirikan di Þingvellir pada tahun 930 dan menetap di tempat ini hingga tahun 1798. Þingvellir National Park didirikan pada tahun 1930 untuk melindungi sisa-sisa situs parlemen dan kemudian diperluas untuk melindungi habitat dan fenomena alam yang berada di sekitar kawasan Þingvellir. Taman Nasional Þingvellir adalah taman nasional pertama di Islandia dan ditetapkan sebagai kawasan yang diproteksi nasional, milik abadi bangsa Islandia di bawah pelestarian parlemen dan tidak akan pernah dijual ataupun tergadaikan. Sebelum menulis lebih lanjut mari lihat video yang keren ini :)


Þingvellir National Park sangat populer dikalangan turis dan menjadi salah satu atraksi utama dalam Golden Circle. The Golden Circle adalah rute wisata di selatan Islanda yang mencakup sekitar 300 km kawasan yang terdiri dari Þingvellir National Park, Air Terjun Gullfoss (yang berarti "Emas Jatuh") dan lembah geotermal aktif Haukadalur yang berisi geyser Geysir dan Stokkur. Di Taman Nasional Þingvellir pengunjung dapat memperoleh interpretasi sejarah dan dapat menemukan jalur hiking dan tempat untuk berkemah. Karena keindahan dan keaslian alamnya, UNESCO memproteksi kawasan ini sebagai salah satu Warisan Situs Dunia yang harus dilindungi.

Di Danau Silfra, pengunjung dapat scuba diving di danau yang terbentuk karena pergeseran benua antara lempeng tektonik sehingga membuat para penyelam menikmati visibiliatas yang sangat baik. Oh ya, yang gambar yang ada di kartu pos adalah sebuah gereja tua yang usianya lebih dari 1000 tahun dan menjadi salah satu bangunan penghuni Þingvellir National Park. Ini kartu pos yang menyejukkan hati :) prangkonya juga bagus memperlihatkan pegunungan di Islandia. Loa, terima kasih banyak atas kartu pos indah ini. :)

Lóa, þakka þér svo mikið fyrir þessa fallegu póstkort. Ég er algerlega ástfangin póstkort og einnig Þingvellir. Vonandi einhvern tíma getur ferðast til Íslands. Þetta er einn af uppáhalds póstkortið mitt núna. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar